Senin, 02 April 2018

Tertusuk Pisau di Punggung, Pria Ini Malah Memesan Minuman di Bar

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

alkoholisme-kecanduan-alkohol
Photo Credit: SteadyHealth

DokterSehat.Com– Seorang pria berusia 27 tahun dari Australia tertusuk pisau di punggungnya. Bukannya langsung pergi ke rumah sakit, Ia justru memesan minuman di bar dengan kondisi pisau yang masih menancap.

Dikutip dari Metro, sang pria yang tidak disebutkan namanya ini sedang berada di bar yang ada di Beerwah Hotel untuk minum-minum dan bersosialisasi dengan orang lain. Hanya saja, disana Ia justru terlibat dalam perkelahian dengan seorang pria berusia 20 tahun. Pihak pemilik bar yang terganggu dengan perkelahian ini mengusir keduanya. Di luar bar, keduanya kembaliĀ berkelahi hingga akhirnya pria berusia 27 tahun ini ditusuk di punggungnya.

Entah bagaimana ceritanya perkelahian ini selesai. Meskipun di punggungnya masih tertancap pisau, sang pria ini dengan tenang kembali masuk ke dalam bar dan kembali memesan bir. Meski sudah diingatkan orang lain tentang keberadaan pisau ini, sang pria tetap tenang menikmati minumannya sebelum akhirnya pergi ke rumah sakit.

Setelahnya, sang pria pun pergi ke Sunshine Coast University Hospital. Pisau ini bisa dilepas dari tubuhnya danĀ Ia pun mendapatkan pengobatan yang diperlukan dalam kondisi yang stabil.

Menurut pihak kepolisian dari negara bagian Queensland, kedua pria ini bertengkar karena berada dalam pengaruh alkohol. Keduanya ternyata juga saling mengenal. Meskipun ditusuk punggungnya, pria ini ternyata memilih untuk tidak melaporkan kasus ini sebagai tindakan kriminal dan membiarkannya begitu saja.

Pakar kesehatan menyebutkan bahwa alkohol memang bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan, termasuk bagi suasana hati. Hal inilah yang membuat banyak perkelahian yang dipicu oleh konsumsi alkohol. Selain itu, konsumsi alkohol juga bisa meningkatkan risiko terkena berbagai penyakit berbahaya seperti kanker atau penyakit hati.

Melihat adanya fakta ini, ada baiknya memang kita tidak pernah menyentuh minuman beralkohol ya?



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda